Butuh Uang? Simak cara mendapatkan uang dari website blog berikut ini !

| Senin, 15 Mei 2023

 


Welcome Readers! Pada blog kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan penghasilan dari blog atau website yang dapat dibuat oleh semua kalangan.

Beberapa dari kalian mungkin merasa bahwa blog atau website pada saat ini tidak diminati oleh banyak orang lagi, eitsss...  tunggu dahulu, dilansir dari SEMrush, di Amerika saja pertumbuhan jumlah blogger meningkat sebanyak 10 juta dari tahun 2014 hingga 2020. Salah satu penyebabnya yaitu semakin berkembangnya tren marketing melalui internet dan hal tersebut melibatkan para blogger. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memanfaatkan media ini dengan lebih baik, berikut adalah beberapa tips untuk kalian bagaimana mendapatkan uang dari suatu blog.

1. Pilih Judul, Tema, Konsep yang dapat menarik para pembaca

2. Mulailah mendesain halaman web sehingga tampak menarik bagi para pembaca

3. Buat konten yang menarik yang sesuai dengan konsep yang telah ditentukan

4. Promosikan usaha yang kalian miliki, dengan ini usaha atau bisnis kalian dapat lebih dikenal oleh banyak orang yang tentunya skan meningkatkan angka penjualan dari produk kalian.

5. Daftarkan blog dengan Google AdSamense. Dengan ini kalian akan menampilkan iklan pada halaman blog readers.

6. Endorsement, dengan ini kalian akan bekerja sama dengan suatu bisnis seseorang dengan mempromosikan produk mereka di halaman blog readers. 

7. Afiliasi, dengan ini kalian akan menempatkan suatu link yang mengantarkan pembaca pada suatu produk, sehingga kalian akan mendapatkan komisi.

Itulah beberapa cara mendapatkan penghasilan dari blog atau website yang kalian miliki. Selamat mencoba readers!

0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲